animasi bergerak gif
My Widget
Animasi Naruto
Jefri daniel blogspot Jefri Daniel.blogspot.com: MU Perkenalkan Patung Sir Alex Ferguson

Sabtu, 24 November 2012

MU Perkenalkan Patung Sir Alex Ferguson

Manchester - Manchester United menunjukkan apresiasi besarnya kepada manajer legendaris mereka,Sir Alex Ferguson. Sesuai rencana, The Red Devilsmemperkenalkan patung Ferguson di Old Trafford.

Patung Ferguson tersebut berupa patung perunggu hasil karya seniman Philip Jackson--juga membuat patung sosok George Best, Sir Bobby Charlton, dan Denis Law yang ada di Old Trafford. Patung itu diletakkan di posisi strategis dekat pintu masuk menuju Sir Alex Ferguson Stand--yang sebelumnya disebut dengan nama North Stand.

Dilaporkan Sky Sports, ada sekitar 2.500 orang yang hadir saat MU secara resmi memperkenalkan patung itu ke publik, Jumat (23/11/2012). Sejumlah nama yang lekat dengan klub tersebut hadir, antara lain Sir Bobby Charlton, Eric Cantona, Andy Cole, Denis Irwin, Gary dan Phil Neville, Bryan Robson, Peter Schmeichel, Ole Gunnar Solskjaer, Ruud van Nistelrooy, Edwin van der Sar, dan Dwight Yorke. Cristiano Ronaldo dan David Beckham absen, tapi mereka "hadir" dalam bentuk rekaman video.

Istri Ferguson, Lady Cathy, mendapatkan kehormatan untuk menyingkap kain yang menutupi patung suaminya. Setelah itu, terbukalah patung setinggi 2,74 meter dengan posisi Ferguson sedang mendekapkan tangan di dadanya.

"Biasanya orang meninggal lebih dulu sebelum dibuatkan patung. Saya hidup lebih lama dari kematian," canda Ferguson dalam sambutannya.

"Ini adalah momen yang membanggakan. Petualangan yang saya jalani di klub sungguh luar biasa. Saya menangani sedemikian banyak pemain hebat dan berkat mereka saya ada di sini hari ini. Mereka semua harus dibuatkan patung," ujarnya.

"Mereka adalah pemain-pemain fantastis. Saya merasa sangat diistimewakan bisa menangani pemain-pemain hebat itu dari 1986 sampai hari ini. Mereka memberi kita semua kesenangan besar," kata pria asal Skotlandia ini.

"Saya sangat bangga hari ini. Ini adalah sebuah kehormatan yang fantastis. Saya ingin berterima kasih kepada Direktur Manchester United, pemilik klub, dan semua orang yang terlibat dalam keputusan ini," tutur Ferguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar