animasi bergerak gif
My Widget
Animasi Naruto
Jefri daniel blogspot Jefri Daniel.blogspot.com: Mancini: Balotelli Bisa seperti Messi & Ronaldo

Rabu, 21 November 2012

Mancini: Balotelli Bisa seperti Messi & Ronaldo


Manchester - Sekali lagi, manajer Manchester City Roberto Mancini memberi nasihat kepada Mario Balotelli. Dia menganggap Balotelli bisa sehebat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, asalkan mau berubah. 
Dengan usianya yang baru 22 tahun, Balotelli dinilai sebagai salah satu pemain dengan bakat dan potensi luar biasa. Sayangnya, karena beberapa masalah non teknis dan kedisiplinan, penyerang internasional Italia itu belum memenuhi ekspektasi yang dibebankan kepadanya.

Musim ini, Balotelli kehilangan posisinya di tim inti City. Dia cuma jadi penyerang pilihan keempat setelah Sergio Aguero, Carlos Tevez, dan Edin Dzeko.

Mancini yakin Balotelli masih punya kesempatan untuk memperbaiki diri dan menjelma menjadi pemain paling top seperti halnya Messi dan Ronaldo. Tapi, untuk bisa ke sana, Balotelli dia minta untuk fokus ke sepakbola saja serta meniru etos kerja Messi dan Ronaldo.

"Di luar lapangan, Mario adalah pemuda yang fantastis. Kadang-kadang dia tak paham apa pekerjaannya dan betapa pentingnya pekerjaannya untuk hidupnya, tapi saya berharap dia cepat memahami ini," ungkap Mancini yang dikutip Soccernet.

"Sekarang dia 22 tahun, tapi hidup bisa berjalan cepat dan saya harap dia bisa memperbaiki segalanya. Sebagai seorang pemain, dia bisa seperti Cristiano dan Messi kalau dia memahami itu. Untuk jadi seperti ini, Anda harus bekerja keras, pikiran Anda harus selalu pada pekerjaan Anda dan tidak pada hal-hal lain yang tidak penting," jelasnya.

"Dia punya segalanya untuk jadi salah satu pemain terbaik di dunia. Tidak mudah untuk bekerja dengannya setiap hari, tapi saya harap dia bisa mengubah pikirannya," kata Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar